Selasa, 08 April 2008

50 JAM BERSAMA SEKOLAH

50 Jam Bersama Sekolah

Hah…….50 jam bersama sekolah???? Mungkin itu yang akan di bilang anak-anak seandainya sekolah ngadain ini. Komentar pertama dari aisyah “ senang sekali dari pada di rumah BT bngt” aisyah yang aneh 50 jam bersama sekolah seneng??( ya mungkin da pacarnya kali ya?? He..he…he…) komen ke-2 dari gue dong ! “ perasaan ku mungkin tersiksa kali bayangkan aja 50 jam ketemu anak itu” ja kan bosen!!” ( bilag ja klo males belajar ngih, cuakak……kak..kak….)

Eh tapi klo pendapat para guru gimana yach jd pngn tau nich. Mungkin para guru juga akan teriak-teriakkarena pastinya akan ketemu terusme murid-murid yang super bandel kayak anak” X-4, tapi yang gue pikirin gimana klo hal itu bener-bener terjadi ya?????????????.

Mungkinkah dunia ini akan hancur( tidak………………………. jangan lakuin pada ku hu….huu…huu…..hhuu), tapi da juga yang untung loch!!!!!!! Kita liat sapa ja yang jadi kan didatx:

Di posisi 1 yang pasti ada ibu kantin. Tapi klo siswanya slalu bawak uang lah klo uangnya abisssss. Ya sma ja sengsara, wekek…kek….kek.

Yang ke 2 : smwa orang yang pernah qt resekin wakak…wak…wak….( makanya nggih jadi anak tu jangan bandel-bandel)

Yang ke 3 sapa yach……… wak kelihatnnya udah dech.

Jadi intinya 50 jam bersama sekolah itu gak asyiiik banget, bagi yang mengommentari bahwa 50 jam bersama sekolah itu asyik berarti otaknya haruss di cuci dulu( he…..he….he….he…. sorry just kidding)

Catatan : bagi smwa orang yang pernah gue jailin soory ya bro. jngan dendam loch.;-)

Tidak ada komentar: