Selasa, 18 September 2007

cinta


Cinta, apa itu cinta? Banyak orang bertanya dan tak mengerti arti dari cinta, ada sebagian orang yang menganggap cinta ada yang mnyenangkan dan ada juga yang menyatakan kalo cinta itu hanya sekedar bualan para lelaki untuk mnaklukkan para wanita dan mempermainkannya. Jadi apa arti sebenarnya dari cinta ?

Apakah anda termasuk orang yang kagum dengan cinta atau yang membenci cinta?, menurut bebrapa sumber ada yang menyatakan bahwa cinta adalah suatu perasaan dimana kita dapat menerima dan menghargai seorang yang kita cintai tanpa memandang kekurangannya, itu jika menurut oranng yang sedang jatuh cinyta namun bagai mana jika orang yang sedang patah hati? mungkin mereka akan beranggapan bahwa cinta itu hanya menyakiti dan tidak ada yang mmbahagiakan, dan berakibat menurunnya semua kegiatan dan merasa kehilangan sesuatu yang paling penting di dalam hidup kita, namun itu hanya menurut saya karna saya juga manusia biasa yang tentu pernah merasakan cinta, bagaimana menurut temen-temen?, dan percayakah temen-tmen adakah cinta sejati itu? Dan apa akibatnya dalam khidupan shari-sehari?

Menurut cwok dulu dech mnurut giza cinta itu mati kadang menyakitkan kadang menyenangkan, dia percaya akan cinta sejati, dia juga menggap cinta menyebabkan orang dapat dekat dengan orang lain walaupun kita tidak mengenal orang tersebut. Dan menurut Irwin cinta itu anugrah yang maha kuasa, saat kita suka akan datang cinta , namun saat kita kita benci kita tak dapat menghindar. Cinta semanis madu, jika kita setia dan cinta bisa sepahit buah maja jika pasangan kita ketahuan selingkuh. Itulah argumen sebagian pria bagaimana dengan para wanita?

Nah menurut cwek, pertama dari aisya dia beranggapan bahwa cinta itu tdk dapat diucapkan dngan kata-kata namun hanya bisa dirasa dngan hati, dan cinta tidak mengenal derajad, kasta ,agama, maupun fisik. Cinta membutuhkan pngorbanan dan cinta tidak mengharap imbalan. Hanya dngan melihat wajah orang yang kita cintai maka kita akan merasa bahagia dan seakan kita sudah memiliki anugrah terindah di dunia ini. Dan dia juga percaya dengan adanya cinta sejati karena dia juga percaya bahwa tuhan telah memilihkan yang terbaik untuk kita dan akan menjadi pasangan sehidup semati,. Dia juga mengungkapkan bawa cinta dapat mmngakibatkan orang akan bahagia jika cinta tersebut terbalas namun akan sangat menyakitkan jika cinta kita tidak terbalas. Dan mnurut rosi cinta itu seperti petir yang datang mnyambar kita dimanapun dan kapanpun kita berada, tapi cinta juga kadang kadang seperti lolipop jika kita memutarnya pasti kita akan bingung, dia juga yakin smua orang tau apa itu cinta tapi masih sedikit orang yang mengerti arti dari cinta.

Cinta memang membingungkan tapi apa arti sejati dari cinta ?? mungkin hanya tuhan yang tau

THE END

1 komentar:

choccolate_love mengatakan...

mnurut q seh cinta tu kdng2 nyenengin tp kdang2 nyakitin jg seh!!! tp ttp q jg g tau arti cinta bnerna. tp klo mnrt u gmn jg loh gih!!! oh y, jng lp mampir di blog q yah !!!